Berita Hari Ini menyajikan berita terpanas dan terpercaya

data sgp

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, June 23, 2019

Bukan Syahrini Atau Inul Ini Penyanyi Indonesia Dengan Bayaran 500 Juta Sekali Tampil



SCO388 - Berkarir di dunia tarik suara memang menjadi pekerjaan yang menjanjikan.
Bayangkan saja jika sudah terkenal dan lagunya sampai viral. Honor atau bayaran untuk sekali manggung bisa mencapai puluhan juta bahkan bisa sampai ratusan juta.

Namun nyatanya untuk bisa sukses sebagai penyanyi terkenal bukanlah perkara yang mudah.
Beberapa penyanyi yang sudah bisa dibilang sukses di tanah air nyatanya mempunyai perjalanan yang sulit hingga bisa dikatakan sukses sampai saat ini.

Jika kesuksesan dan popularitas sudah didapat maka honor atau bayaran penyanyi untuk sekali manggung bisa mencapai nilai yang fantastis.
Lalu siapa sebenernya penyanyi Indonesia yang honor atau bayaran manggung nya paling mahal.



Sempat beredar kabar bahwa penyanyi paling mahal untuk sekali manggung untuk saat ini adalah Syahrini dan Inul Daratista.
Yang konon katanya untuk sekali manggung mereka mematok harga mulai 100 jt sampai 300 jt.



Nyatanya rekor penyanyi termahal saat ini bukan di pegang oleh Syahrini maupun Inul Dratista. Kabarnya penyanyi dengan bayaran termahal adalah Rossa.

Kenapa Rossa? Artis kelahiran Sumedang itu merupakan salah satu penyanyi yang mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.
Dengan karyanya yang selalu di sukai banyak orang dan membuat kepopularitasannya semakin melambung hingga ke Mancanegara.



Bayaran Rossa untuk sekali tampil di sebuah acara di sebut sudah mencapai 500 jt unutuk acara besar seperti pergantian tahun.
Rossa memang layak mendapatkan bayaran super fantastis untuk sekali manggung.
Pasalnya karir Rossa selalu stabil di Industri Tanah Air ini. Rossa juga sering mendapatkan perhargaan bergengsi baik dalam negeri maupun luar negeri.





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot